English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Kunjungan dan Studi Banding TK PKT Bontang


Selasa, 26 Nopember 2013 PG/TK Islam Bunga Bangsa menerima rombongan TK Pupuk Kaltim Bontang Dalam Rangka Kunjungan dan Studi banding pada sekolah PG/TK Islam Bunga Bangsa. Sebanyak 15 orang yang turut dalam rombongan ini. Para tamu diterima jajaran manajemen dan kepala sekolah di ruang meeting yayasan Bunga Bangsa.

Dalam sambutan pembukanya harapan Kepala Sekolah PG/TK Islam Bunga Bangsa Ibu Sri Sulanjdari, S.Pd mengatakan semoga apa yang didapatkan dari sekolah ini nantinya dapat bermanfaat dan bisa langsung diaplikasikan pada sekolah yang dikelola oleh para guru di TK PKT Bontang.

Sebagaimana yang disampaikan oleh salah satu rombongan, TK PKT Bontang menerapkan Model Pembelajaran sentra yaitu model pembelajaran yang berfokus pada anak. Pembelajarannya berpusat di sentra main dan saat anak dalam lingkaran.

Dalam kesempatan kunjungan ini Rombongan menyempatkan diri untuk keliling melihat sarana dan prasarana pendukung yang ada di sekolah Bunga Bangsa. termasuk Perpustakaan salah satunya.

Baca : Metode Pembelajaran Sentra