English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Pelatihan Monitoring, Evaluasi dan Impact Bidang Perpustakaan Oleh Badan Perpustakaan Propinsi Kalimantan Timur

Ditulis Oleh : Siti Daulitah Abadi Yanti, A.Md


Sebagai tindak lanjut dari Program Pengembangan Kapasitas Perpustakaan dan Badan Perpustakaan Provinsi Kalimantan Timur dan yayasan CCFI yang telah bermitra melalui Perpuseru Indonesia, maka bertempat di Ruang Balai Pustaka, Badan Perpustakaan Provinsi Kalimantan Timur, menggelar kegiatan pelatihan Monitoring, Evaluasi dan Impact Bidang Perpustakaan yang berlangsung selama 3 hari dimulai sejak tanggal 26 Nopember s/d 28 Nopember 2013, pukul 08.30 - 15.00 Wita. yang diikuti oleh Pustakawan Umum/Kabkota  dan TBM se Kaltim.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mendukung peningkatan kapasitas pustakawan sebagai pengelola perpustakaan dalam melaksanakan monitoring, evaluasi dan analisa impact kegiatan dan layanan perpustakaan.

Acara dibuka oleh Perwakilan Kepala Badan Perpustakaan Bapak Muhammad Taufiq. M.Si, Kepala Bidang Informasi dan Otomasi Perpustakaan. Harapan Pak Taufiq setelah peserta pelatihan mengikuti
kegiatan ini dapat langsung di aplikasikan diperpustakaan masing-masing sehingga layanan perpustakaan tidak terhambat oleh dampak teknis yang kecil sekalipun.