English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Resensi Buku "Persembahan Cinta" Eka Dirnawati

Judul : Persembahan Cinta
Penulis : Eka Dirnawati
Editor : Putra Gara
Design Grafis : Eko Indriyanto
Penerbit : MH Publishing
Klasifikasi : 14x21.5 ; ix; 116 hlm
ISBN : 9789792557190

Eka Dirnawati, merupakan salah satu Staf Pengajar pada SMA Islam Bunga Bangsa yang dibesarkan disebelah timur Pulau terbesar Indonesia, Kalimantan Timur, masa kecilnya dihabiskan di kota Samarinda , Sejak kecil menyukai seni dan kepenulisan termasuk diantaranya koprespondensi.

Dimasa kuliah puisi-puisinya sempat dimuat dimajalah Annisa dan Majalah Muslimah Jakarta, selain itu beberapa tulisannya pernah dimuat di majalah Fitrah, sebuah sebuah majalah yang diterbitkan oleh badan otonom LDK di Kampus dimana dia pernah menjabat sebagai pemimp[in redaksi periode kepengurusan.

Bersama dua temannya Eka Dirnawati sempat membidani lahirnya Majalah Mentari (Meniti Titian Remaja Islami), Samarinda dimana dia pernah dipercaya menjadi PJR/Redakturnya. Pernah pula tercata sebagai salah satu pengurus harian KAMMI daerah Kaltim dan Anggota Forum Lingkar Pena (FLP) Samarinda.

Membaca buku Persembahan Cinta, sangat dekat dengan keseharian kita, tema dalam setiap tulisannya sederhana, namun banyak mengandung makna aku sangat suka. (Putra Gara, penulis novel Samudera Pasai)

"Tulisan-tulisan dibuku ini sederhana, tapi isinya sangat bermakna. Dengan bahasa yang mudah dicerna, Eka Dirnawati mengajak Anda merenung tenang hal-hal yang kerap terabaikan dalam kehidupan kita. Inspiratif dan mencerahkan". (O.Solihin, Penulis buku-buku remaja)

Ayo Baca Koleksinya di Perpustakaan yuk....