English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Pelatihan menjadi orang tua hebat

Sebanyak 3 orang guru dan 5 orang perwakilan orang tua siswa masing-masing unit PG/TK, SD. dan SMP mendapat undangan pelatihan Parenting Skill "Menjadi Orang tua Hebat" dengan Trainer Nasional Bapak Miftahul Jinan yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 18 Mei 2013, bertempat di Gedung DPR/MPR Karang paci Samarinda.

Menurut Bapak Agus Susilo, peran orangtua sangat penting dalam mendidik anak. Terutama jika sang anak diharapkan bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia. Untuk itu orangtua perlu memiliki keterampilan ber-komunikasi dengan anak, berbekal pengetahuan yang memadai, “Pengetahuan dan ketrampilan mendidik mutlak dimiliki oleh orang tua. Apalagi tentunya setiap orang pasti menginginkan anaknya menjadi manusia yang berguna kelak,”

Undangan pelatihan ini merupakan bentuk penghargaan LAZ DPU Kaltim sebagai ucapan terima kasih atas kerjasama dan kemitraan Yayasan Bunga Bangsa dalam program Celengan Berkah (CERAH).

Pada kesempatan kali ini LAZ DPU Kaltim memberikan penghargaan Duta Sedekah 1000 Donatur Cilik dan  TK Islam Bunga Bangsa mendapatkan penghargaan Kategori Mitra Cerah DPU Terfaforit.

LAZ DPU Kaltim sendiri merupakan lembaga yang hadir untuk berkhidmat menyantuni dhuafa, menggugah kepedulian aghniya dan memberdayakan masyarakat dengan pengelolaan dana lokal masyarakat yang bersumber dari Zakat dan Infaq, Shodaqoh, dan Hibah, serta dana sosial, dengan meretas program pemberdayaan dalam bidang pendidikan, kemandirian masyarakat, layanan sosial masyarakat dan pusat da'wah Islam.