English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Malam Penganugrahan AFI Education Achievment Awards 2012

Malam Penganugerahan Awang Faroek Ishak (AFI) Education Achievment Awards 2012 akan digelar di Hotel Bumi Senyiur, Senin (19/11), malam ini dan tercatat ada 24 kategori peraih penghargaan AFI Education Award. 

Ketua panitia AFI Education Achievment Awards 2012 Bapak Bohari yusuf mengatakan jumlah kategori yang dianugrahkan tahun ini bertambah. Diantaranya ada kategori baru untuk bidang pendidikan nonformal, seperti Lembaga Taman Pendidikan Alqur'an (TPA), Tutor Pendidikan Non Formal (PNF) dan Pengelola PNF (Sember berita sapos edisi senin, 19-11-2012 Halaman 7 dan 12).

Yang menjadi kebanggaan buat sekolah  kita  pada  kolom nominator  untuk kategori Peserta didik jenjang SD/MI terdapat nama Ananda Muhammad Mufti Sofyan Noor dan Kategori Pendidik/Guru Jenjang SD/MI terdapat nama Ibu Yenny Setyawati, ST sebagai tenaga pendidik yang telah melatih anak didiknya hingga juara ditingkat nasional dan internasional.

Mohon do'a seluruh civitas sekolah agar Dua nama wakil dari Sekolah Dasar Islam Bunga Bangsa dapat keluar sebagai peraih AFI Education Awards 2012. Amin.

Baca Juga :  http://www.sapos.co.id/index.php/berita/detail/Rubrik/17/42858
http://www.kaltimpost.co.id/berita/detail/2779/afi-education-awards-2012.html
http://www.kaltimpost.co.id/berita/detail/1309/afi-education-awards.html