English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Pelatihan Implementasi Kurikulum 2013, Guru-Guru SD ISlam Bunga Bangsa

Sabtu, 15 Agustus 2015,, Setelah mengikuti Bimtek Implementasi K-13 di Balikpapan, pada kesempatan ini Ibu Yeni membagikan ilmu yang diperoleh kepada Guru-guru SD Islam Bunga Bangsa Bertempat di ruang Perpustakaan Bunga Bangsa,  Dengan Materi Implementasi Kurikulum 2013  :
  1. Penilaian Proses Pembelajaran K-13
  2. Penilaian Hasil Belajar (Rapat K-13)
  3. Penerapan Program membaca dan meringkas Bacaan bekerjasama dengan Perpustakaan, serta Sosialisasi Kewajiban menyanyikan Lagu Wajib Nasional sesuai instruksi Menteri Pendidikan Anis Baswedan
Materi Pelatihan disampaikan oleh ibu Yeny Duwi Seviawati, ST langsung. dengan membagikan materi LK Pemetaan Kompetensi Dasar, LK Jurnal Sikap, Materi Instrument Resume Of Reading dan Kumpulan Lagu Wajib Nasional serta pemutaran Video Pembelajarn di Kelas.

Bersama ini juga disampaikan rencana pelatihan implementasi K-13 Program Pendampingan yang akan dilaksanakan oleh Dinas Propinsi Kalimantan Timur pada bulan September mendatang yang akan diikuti oleh Guru Kelas 3 dan sekolah se-gugus di sekitarnya. hal-hal yang perlu disiapkan adalah : 
- Promes & Prota
- Remedial
- pengayaan