English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Bakti Sosial Siswa SD Angkatan ke 5

Laporan : Nurli Dwinata, S.Pd
Doumentasi : Jordi Budiyono


Kamis, 28 Mei 2015 Siswa(i) SD Islam Bunga Bangsa Angkatan ke 5 Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Pada SD Islam Al-Kahfi Kelurahan Mugirejo.

Pada kesempatan ini siswa(i) SD Islam Bunga Bangsa berbagi Paket Buku Pelajaran dan buku cerita sebanyak 6 Kardus, Paket ATK 1 kardus, Sembako 4 Kardus dan Dana Tunai yang berasal dari sumbangan siswa(i) Kelas 6 Angkatan ke 5. Meja Belajar sebanyak 15 Pcs, dan Kursi sebanyak 30 Pcs.

Seperti dikemukakan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SD Islam Bunga Bangsa,Nurli Dwinata, S.Pd, kegiatan ini merupakan kerjasama  Guru, SIswa(i) Kls 6 Angkatan ke 5 dan Yayasan Bunga Bangsa. 

"Baksos merupakan salah satu kegiatan sosial untuk meningkatkan kepedulian anak-anak kepada lingkungan masyarakat yang kurang mampu yang merupakan aplikasi pembelajaran akhlak mulia. Kami berharap kegiatan sosial seperti ini dapat terus berlanjut dimasa mendatang". Ucap Bu Nurli.

Turut serta dalam kegiatan Bakti Sosial ini korjen Guru Kelas 6, Kelas 3,4,5 dan 6, serta karyawan bunga bangsa).  Rombongan Baksos di terima secara Resmi Oleh Kepala Sekolah Islam AL-Kahfi Bapak Syamsul Bahri, S.Pd hingga penyerahan sumbangan oleh Ibu Nurli Dwinata.