English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Kunjungan Perpus Seru Indonesia

Jum'at, 13 September 2013, Bertempat diruang Perpustakaan Ibu Elin Nurmi Murahati selaku Sekretaris yayasan Bunga Bangsa didampingin Kanit.Perpustakaan menerima kunjungan Bapak Setyo Untoro, Capacity Building Officer Perpusseru Indonesia.

Dalam kunjungan ini bapak Untoro menjelaskan program dari Perpuseru Indonesia diselenggarakan dalam rangka membantu mengembangkan perpustakaan menjadi pusat belajar. Untuk itu perpuseru memberikan dukungannya akan rencana Perpustakaan untuk melaksanakan kegiatan Pelatihan Kepenulisan kepada Siswa(i) Sekolah Bunga Bangsa dan tetap berkoordinasi dengan Badan Perpustakaan Provinsi Kalimantan Timur selaku Mitra Perpuseru yang ada di Kalimantan Timur.

Dalam kesempatan ini pula Bapak Untoro menyampaikan pesan dan harapan dari Bapak Taufiq selaku Kepala Bidang. Pelayanan Badan Perpustakaan Provinsi Kaltim bahwa kelak dalam pelaksanaannya Pelatihan ini tidak hanya diikuti oleh Siswa(i) internal saja melainkan dapat mengundang sekolah luar agar pemerataan pendidikan dapat terlaksana. karena Motto Perpuseru sendiri adalah "Peduli Dukung Pendidikan Indonesia"

Dalam kunjungan ini Bapak Untoro menyempatkan diri melihat lokasi Sekolah Islam Bunga Bangsa Secara keseluruhan mulai PG/TK hingga SMA Islam Bunga Bangsa.