English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Jum'at Bersih di Bunga Bangsa

Perlunya lingkungan yang sehat, indah, rapi dan nyaman akan mempengaruhi mindset kita. Begitu juga dengan yang baru saja dilaksanakan oleh segenap civitas sekolah SD Islam Bunga Bangsa Level 1 s/d 3  dengan didampingi oleh Bapak/Ibu Guru masing-masing, pada hari Jumat, 19 Pebruari 2010 melaksanakan kegiatan Jumat bersih. Seperti apa yang telah diprogramkan oleh sekolah agar segenap civitas sekolah untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekolah.

Seperti yang Pak Pri (Sapaan akrab Bapak Supriyadi) bahwa jangan pernah berhenti untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekolah kita. Juga yang selalu diingatkan  Oleh Bapak Yosimar Akbar (Waka. Sapra) bahwa guru-guru jangan pernah lelah untuk selalu memberitahu dan memberi contoh siswanya agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekolah.

Kegiatan ini dilakukan bukan hanya didalam kelas masing-masing saja, tetapi juga dilakukan diluar kelas. Seperti lapangan sekolah, dan lain sebagainya. Diharapkan setelah kegiatan ini berlangsung, semua civitas sekolah Islam Bunga Bangsa bertambah semangat baik dalam belajar dan melakuklan kegiatan lainnya.

Mari menjaga Kebersihan Diri dan Lingkungan sekolah kita dengan selalu membuang sampah pada tempatnya  dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas makan dan bersih-bersih.