English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Peringatan Hari Kartini 2013

Dokumentasi oleh : Rano hardani & Herlina Asyhari

Perayaan Hari Kartini tahun 2013, kali ini dirayakan dengan Upacara bendera bersama dengan pelaksana upacara adalah seluruh guru wanita dengan mengenakan Baju Kebaya. Bertindak sebagai Pembina upacara Bapak H. Sukri Pawira, S.Ag,  Komandan upacara ibu yenny dwi seviati, Pemimpin Barisan Ibu Ekawati, ibu Nina Fahidariani, Novi Handayani, Endang Herawati, ibu Latifah dan Ibu Noviani pengibar bendera ibu Shufiyah, Weni Herera, dan Ibu Muthiatul Hajanah, pembaca UUD 1945 ibu Endang, Pembawa Acara ibu Novita Sari, Pemimpin Paduan Suara Ibu Dyan Agustina, Pembacaan Puisi "Ibu Diatas Debu" karya WS Rendra oleh Ibu Feni Satriani dan Ibu Sri Kaminah, .

"Jika tak ada ibu Kartini, maka tak akan ada ibu guru wanita dan siswi di sekolah kita, untuk itu Gantungkan cita-citamu dilangit biru dan berusahalah untuk meraihnya", Ucap Bapak H. Sukri Pawira dalam pidatonya.



Untuk PG/TK Islam Bunga bangsa Perayaan Hari Kartini kali ini diisi dengan Pawai keliling area kolam, taman dan gazebo Bunga Bangsa, Nyanyi bersama, Parade Busana dan penyerahan hadiah Lomba mewarnai.

"Mari lanjutkan perjuangan Kartini dan lebih menjunjung tinggi martabat wanita agar menjadi Kartini yang berakhlakul Karimah ditengah keluarga dan masyarakat" ucap ibu Sri Sulandjari, S.Pd, Kepala Sekolah PG/TK Islam Bunga Bangsa saat memberi sambutan pada acara Kartini kali ini.


Tak ketinggalan pula pegawai bank yang berada di teller Bank BPD Syariah Unit Bunga Bangsa, juga mengenakan batik dan kebaya. Pakaian Tradisional yang mulai tergerus jaman.