English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Sosialisasi Kampanye DOKCIL melalui Media Permainan

Sosialisasi kampanye hidup sehat mungkin tak menarik kalau hanya disampaikan secara verbal. Butuh tips dan trik agar anak-anak berminat untuk lebih mengenal kesehatan dan pola hidup sehat melalui suatu permainan. Dan permainan Dancow anak sehat Versi tim DOKCIL SD Islam Bunga Bangsa ini bisa dijadikan alternative.

Dunia anak adalah dunia belajar sambil bermain, biarkan anak-anak bermain dengan riang gembira , maka mereka akan menemukan sesuatu hal yang mereka senangi,secara tidak langsung mereka pun akan belajar dengan efektif. Untuk itu Ibu Weni Herera dibantu ibu Rachmawati membuat suatu media belajar yang sesuai dengan minat anak untuk lebih memperkenalkan kesehatan dan pola hidup sehat ala Dokcil "Mahir Gizi" Dancow.


Menurut Bapak H. Sukri Pawira, S.Ag, sebuah pendidikan yang jika disampaikan kepada anak dengan cara bermain, maka anak akan selalu ingat dengan apa yang telah disampaikan melalui permainan itu. Biarkan anak anak bermain denggan gembira ! Mari penuhi hak hak anak untuk bermain serta tumbuh dan berkembang secara optimal. Ketika hati sang anak riang gembira, maka si anak akan lebih sehat dan lebih cepat menguasi pelajaran. Jelas Bapak H. Sukri Pawira dalam setiap pertemuan dengan guru-guru.