English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Upacara Pelepasan Anada Mufti yang Akan Berangkat ke Korea

Pagi ini Senin, 22 Oktober 2012, SD Islam Bunga Bangsa mengadakan Upacara Pelepasan Siswa  yang akan berangkat ke Jakarta hari ini dan tanggal 25 Oktober mendatang  akan terbang ke Korea mengikuti Ajang International Word Creativity Festifal (WCF) bidang science menjadi wakil Kalimantan Timur membawa nama Indonesia bersama 9 siswa sekolah lainnya dari seluruh propinsi yang ada di tanah air ini.

Pada acara pelapasan ketua yayasan Bunga Bangsa Islamic School Ibu Ir.Hj. Sri Ayu Miranda, MBA, mengungkapkan, suatu kebanggaan ananda Mufti Bisa mewakili Indonesia dalam ajang International Word Creativity Festifal (WCF), yang mana mufti tidak hanya sekedar mewakili Indonesia tapi juga membawa harum nama Sekolah Islam Bunga Bangsa pada khususnya. Ibu berharap kelak akan ada Mufti lainnya yang bisa mengukir prestasi.



"Anak-anakku jika ingin mencapai prestasi seperti Mufti, tanamkan kepercayaan dalam diri kalian bahwa anak-anak bisa seperti Mufti. dalam mengerjakan sesuatu pakailah prinsip "Tidak Pakai Lama" dalam artian tidak terlambat masuk sekolah dan cepat dalam menyelesaikan tugas. Bapak yakin, jika hal ini kalian dapat terapkan dalam kehidupan keseharian kalian, maka kalian akan bisa menjadi anak yang dapat mengukir prestasi seperti Mufti", Ucap bapak Kepala Sekolah SD Islam Bunga Bangsa H. Sukri Pawira, S.Ag


Dalam kesempatan ini Ananda Mufti di lepas Oleh Ibu Pembina Yayasan Ibu Hj. Sri Ana, BA dengan pengalungan bunga sebagai tanda restu, semoga ananda Mufti bisa Sukses dan menjadi kebanggaan buat negara pada khususnya dan buat sekolah kita tercinta ini pada umumnya.

"Selamat Berjuang Mufti, semoga Allah membimbing dan menyertai setiap langkahmu untuk menggapai Prestasi tertinggi. Amin"