English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Kelas Memasak PG/TK Islam Bunga Bangsa

Sabtu, 11 Agustus, bertempat Aula Serba Guna Sekolah Islam Bunga Bangsa Berlangsung Kelas Memasak yang diikuti oleh siswa(i) PG/TK Islam Bunga Bangsa. "Tidak hanya melatih kemampuan otak anak untuk berfikir, namun siswa- siswi di Playgrup dan Taman Kanak-Kanak (TK) Islam Bunga Bangsa  pun diajarkan untuk melatih daya kembang tumbuhnya untuk bersosialisasi. Hal itu dikarenakan dalam metode pembelajaran disediakan juga kelas untuk melatih kreatifitas anak", Jelas Ibu Sri Sulanjari, S.Pd, Kepala Sekolah PG/TK Islam Bunga Bangsa.


Kreatifitas yang dimaksud di sini seperti melatih anak dalam kelas musik, kelas memasak, Berbelanja di Pasar tradisional, hingga kelas di luar sekolah (Wisata Belajar). Seperti yang dituturkan oleh Ibu Lina selaku Tata Usaha PG/TK Islam Bunga Bangsa Kepada Penulis, setiap sebulan sekali murid-murid akan diajarkan bagaimana cara berkreasi sekaligus bersosialisasi melalui kelas-kelas yang telah disebutkan tadi.

Kalo sudah pandai memasak, jangan lupa bantu mama dirumah ya.......pesan guru pembimbing kepada anak-anak yang sangat antusias mengikuti kegiatan memasak kali ini.