English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Buka Puasa Bersama di SD Islam Bunga Bangsa

 
Samarinda, 08 Agustus 2012 - Bulan ramadan 2012 ini merupakan kesempatan yang cukup baik untuk semua pihak untuk melakukan silaturahmi, tidak terkecuali dengan Keluarga Besar SD Islam Bunga Bangsa yang melakukan kegiatan buka puasa bersama maupun silaturahmi bertempat di Bunga Bangsa Islamic School, Jl. DI Panjaitan No.51.

Silaturahmi ini merupakan kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu oleh Siswa-siswi, terbukti dengan hadirnya kurang lebih 50-60 Siswa Kelas  4, 5 dan 6 yang sangat antusias mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan. Walaupun dalam suasana berpuasa. turut  hadir dalam kegiatan ini Kepala Sekolah SD ISlam Bunga Bangsa Napak. H. Sukri Pawira, S.Ag dan segenap guru yang juga merangkap panitia.

Harapan kami semoga dengan diselenggarakannya acara ini bisa menjalin suatu ikatan silaturahmi dan komunikasi yang lebih baik lagi ke depannya.

Tidak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih atas peran serta Guru dan Karyawan beserta siswa-siswi SD Islam Bunga Bangsa yang telah meluangkan waktunya untuk bisa hadir dalam acara ini. Semoga dalam kesempatan berikutnya kita dapat menyajikan suatu kegiatan lainnya yang penuh dengan nilai edukasi Islami untuk menjadi lebih baik lagi.

   

Tidak ada komentar: