English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Sosialisai Penyakit Kanker oleh YPKI (Yayasan Peduli Kanker Indonesia) pada Bunga Bangsa Islamic School

Dalam rangka menunjang Program Indonesia Sehat Kanker dan merealisasikan kepedulian terhadap para penderita Kanker, diadakan Sosialisasi Penyakit Kanker yang di bawakan oleh YPKI (Yayasan Peduli Kanker Indonesia ) Bertempat di Ruangan Perpustakaan Sekolah Islam Bunga Bangsa yang diikuti oleh segenap guru dan karyawan Bunga Bangsa Islamic School. Kamis (12/07). dengan pembicara Bapak Sonny Heru Fidianto.


Ceramah yang di sampaikan oleh Bapak Sonny Heru Fidianto. tersebut menyampaikan tentang bahayanya penyakit kanker seperti Penyakit Kanker Rahim, Payudara,  dan Prostat, ini menunjukan bahwa setiap tahun penderita Kanker jumlahnya meningkat tajam. Tujuan dari penyuluhan ini adalah agar dapat menambah wawasan dan mengurangi jumlah penderita kanker yang sangat rentan terutama kaum Ibu





Untuk mencegah dan mengantisipasi penyakit kanker tersebut diantaranya harus memperhatikan pola makan yang berlebihan, mengenali makanan yang dikomsumsi, mendeteksi gejala awal dengan cara mencari informasi dan pengetahuan tentang penyakit kanker tersebut.  Jelas Sonny Heru Fidianto.




Sosialisasi Kanker Di Bunga Bangsa islamic school oleh YPKI

Tidak ada komentar: