English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Wisuda dan Gelar Prestasi Angkatan kedua SD Islam Bunga Bangsa

Pada hari Ahad, 17 Juni 2012, bertempat di Ballroom Sekolah Bunga Bangsa, berlangsung Gelar Prestasi dan Wisuda Aggkatan kedua SD Islam Bunga Bangsa, sebanyak 102 anak yang dinyatakan lulus UN dan 10 Anak yang mencapai nilai tertinggi serta 2 orang anak yang mendapatkan nilai 10 Ujian Negara pada mata pelajaran  Matematika.

Kebahagiaan yang diraih selama ini tentunyna berawal dari orang-orang yang dikasihi, terutama kedua orang tua yaitu. Ibu dan Ayah, ibu yang bersusah payah, yang mengorbankan hidupnya demi kebahagian hidup anaknya. Ayah yang selama ini bersusah payah mencari nafkah dan bersusah payah,  demi kesuksesan anaknya supaya bisa mencapai pendidikan yang lebih tinggi. Namun, semua itu belumlah lengkap tanpa ada kehadiran seorang pembimbing lagi yaitu orang tua kedua, mereka adalah guru. Guru yang tidak bosan-bosannya membimbing, mendidik, mengajari, serta menasehati,  agar  menjadi orang-orang yang mempunyai ilmu, akhlak, serta menjadi generasi penerus bangsa dan agama. 
Selamat Tinggal para Alumni, Perpisahan ini Bukan akhir dari segalanya. Raih dan terus gapai cita-citamu setinggi mungkin.

Slide Wisuda SD 2012