English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Penilaian Akhir Dokcil Caravan Gizi Dancow 2012 SD Islam Bunga Bangsa

Jum'at (08/05), bertempat di Aula dan Perpustakaan Sekolah Islam Bunga Bangsa berlangsung penilaian Akhir Dokcil Caravan Gizi Dancow oleh TIM  Perhimpunan  Dokter Gizi Medik Indonesia, dr. Rospita, AS, MH. Kes  (dari Jakarta) dan dr.Meilati (Samarinda) dan Tim Nestle Triandi beserta  tim fasil ibu Nuraida Wahyu, M.Psi.,PSI

Berharap menjadi juara itu nomor satu, tetapi tidak menjadi juara bukan berarti anak-anak gagal, itu hanyalah kemenangan yang tertunda saja, jangan pernah menyurutkan langkah anak-anak untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Mulailah  dari diri sendiri. Ucap Bpk. H.Sukri Pawira, S.Ag, Kepala Sekolah SD Islam Bunga Bangsa.

Anak-anakku Ibu Dokter berharap Tim Dokcil dan para kadernya tidak segan-segan untuk mengecek tanggal Expired date pada kemasan produk makanan yang dijual, kalau bisa ambillah secara acak dan selalu pastikan bahwa makanan yang dijual dikantin tidak mengandung bahan yang berbahaya bagi tubuh kita. tak henti-hentinya selalu mengingatkan kawan untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Ucap dr. Rospita, AS, MH. Kes

Semuga usaha keras guru pembimbing dokcil Ibu Weni Herera, S.Pd bisa mencapai hasil yang cemerlang harap Ibu Nuraida Wahyu, M.Psi.,PSI sebagai Fasilisator  event dokcil caravan gizi dancow. Mohon doa dan dukungan semua pihak.

Special thank's Ibu Weni Herera, S.Pd sampaikan buat semua rekan kerja yang selalu siap membantu terlaksananya acara ini diantaranya :
- Bapak . Sukri Pawira, S.Ag (Kepala Sekolah SDIBB yang selalu mendukung setiap kegiatan Dokcil
- Ibu Yeni Duhwi, ST (Wakasis SD Islam Bunga Bangsa)
- Tm Perpustakaan Bu Rachmawati, Amd.Kom dan Dwi Wulandari (Selaku Fotografer, peliput dan pembuat berita setiap kegiatan Dikcil SDIBB)
- Tim UKS (Triana Agustini, Amd.Kep dan Iin Sulastri, Amd.Kep)
serta semua pihak yang tak dapat kami sebutkan satu persatu.

Tidak ada komentar: