English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Kunjungan TK Al Ma'ruf Samarinda

Foto Bareng Kepala Sekolah TK SDIBB, TK Al Ma'ruf, Guru
dan anak-anak TK Al Ma'ruf




Pada hari Kamis, 26 April 2012 TK Islam Bunga Bangsa dan Perpustakaan Bunga Bangsa mendapat kunjungan TK Al- Ma'ruf Samarinda, yang berjumlah ± 45 Orang. Sebagai langkah Awal untuk Study Banding dan juga salah satu upaya pihaknya untuk lebih mendekatkan anak-anak agar lebih tertarik bersekolah di sekolah yang mengajarkan pendidikan Agama secara mendalam, terlebih SD Islam Bunga Bangsa juga sudah bertaraf international. Pungkas Kepala Sekolah TK Al Ma'ruf Ibu Hj, Noor Hasanah, S.Pd. dalam kesempatan ini Ibu Norhasanah mengaku bahwa kunjungannya kali ini sebagai kepala sekolah bukan kali pertama, dulu saat dirinya masih memimpin salah satu TK Islam yang ada di Samarinda beliaupun pernah mengunjungi sekolah ini. Ujarnya.
Ia juga menambahkan, selain melakukan kunjungan ke TK Bunga Bangsa dan Perpustakaan Bunga Bangsa, sekolah yang dipimpinnya tersebut juga melakukan kunjungan ke sekolah lainnya dan beliau memiliki kesan tersendiri dalam kunjungannya kali ini.

 
 
 


Sementara itu  salah seorang wali siswa menyebutkan, merasa senang dengan adanya kunjungan yang dilakukan pihak sekolah. Sebab, dapat menjadi ajang bersilahturahmi dengan orang tua siswa lainnya. “Jadi bisa saling kenal dengan orang tua siswa. Juga tambah wawasan orang tua,” ujarnya.

Selama kunjungan tersebut berangam informasi diberikan Ibu Jamilah, SE pada siswa  TK tersebut. Mulai mengenalkan sarana dan prasaranan sekolah serta mengenalkan lebih jauh tentang SD Islam Bunga Bangsa dengan harapan Anak dari TK Al-Ma'ruf ada yang berminat untuk menjadi siswa disekolah ini. selain itu anak-anak TK Al Ma'ruf juga diajak untuk melihat koleksi-koleksi buku yang dimiliki Perpustakaan Bunga Bangsa  yang sontak membuat siswa antusias mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Pada akhir acara Kepala Sekolah TK Islam Bunga Bangsa Sri Sulanjari, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Sekolah TK Al-Ma'ruf dan segenap guru-guru TK Al-Ma'ruf yang telah bersedia mengunjungi Sekolah Islam Bunga Bangsa untuk lebih mengenal lebih jauh satu sama lain. Kunjungan kali ini ditutup dengan nyanyi bersama, penyerahan Tanda Mata, makan snack dan foto bersama.

Tidak ada komentar: