English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Hasil Seleksi Nasional Tahap I Calon Peserta International Mathematics Science Olympiade 2012 tingkat SD/MI

M. MUFTI SOFYANOOR berpose bersama
Bapak
Prof. Dr. Ibrahim Bafadal, M.Pd,
 Direktur Pembinaan Sekolah Dasar 
dari DIRJEN PENDIDIKAN DASAR KEMENDIKBUD.
Setelah Mengikuti test Seleksi Tahap I Calon peserta International Mathematics and Science Olympiad (IMSO) Tahun 2012 yang telah dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2012 s/d 05 April 2012 di Bandung Jawa Barat, Ananda M. Mufti Sofyanoor, siswa Kelas 5 Cordoba SD Islam Bunga Bangsa  kembali terpilih untuk mewakili Propinsi Kalimantan Timur untuk kembali mengikuti seleksi tahap II di Bandung, Jawa Barat.

Saat ini Mufti sapaan kesehariannya sudah masuk ke peringkat 33 Nasional menyisihkan 1685 peserta,  dan kembali  mendapat panggilan untuk mengikuti pembinaan dan seleksi Tahap II Calon Peserta IMSO 2012  di Bandung yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 April 2012 s/d 06 Mei 2012. 
Pembinaan Seleksi Internasional tahap II oleh Bapak Dr. Anom Bowolaksono, M.Sc, Dr. Mufti P. patria, M.Sc, dan  Drs. Razali Rasyid, M.Si, bertempat di Golden Flower Hotel tgl 30 April - 6 Mei 2012


Harapan Segenap Guru, teman-teman dan Orang Tua Mufti, Semoga mufti bisa masuk mewakili Indonesia dalam ajang  9th IMSO 2012 yang akan digelar di India. Insya Allah.

Tidak ada komentar: