English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Sertifikasi Guru, Al-Quran Metode UMMI oleh KPI UMMI Surabaya

Sertifikasi guru  adalah proses pemberian sertifikat pendidik kepada guru. Sertifikat pendidik diberikan kepada guru yang telah memenuhi standar profesional guru. Guru profesional merupakan syarat mutlak untuk menciptakan sistem dan praktik pendidikan yang berkualitas.

Sertifikat Al-quran adalah sebuah sertifikat yang ditandatangani oleh KPI UMMI Surabaya  penyelenggara sertifikasi sebagai bukti formal pengakuan profesionalitas guru dalam bidang Tartil Baca Al Quran Metode Ummi, Fashohah, Ghorib Tajwid dan Tafidz Juz ‘Amma yang diberikan kepada guru-guru Bunga Bangsa sebagai tenaga pendidik profesional yang tidak hanya trampil dalam memberikan materi pembelajaran umum tapi juga dalam hal Baca Tulis Al-Qur'an Metode UMMI. 

Kekuatan Mutu yang dibangun metode UMMI adalah UMMI TIDAK HANYA MENGANDALKAN KEKUATAN BUKU YANGDIPEGANG ANAK TAPI LEBIH PADA TIGA KEKUATAN UTAMA :
             1.  GOOD-WILL PENGELOLA
             2.  MUTU GURU
             3.  SISTEM BERBASIS MUTU

Dari Seritikasi ini Kualifikasi MUTU GURU yang diharapkan adalah :        
      1. TARTIL BACA AL QURAN
      2. MENGUASAI GHORIB & TAJWID DASAR
      3. TERBIASA BACA AL QURAN SETIAP HARI
      4. MENGUASAI METODOLOGI UMMI
      5. BERJIWA DA’I & MUROBBI
      6. DISIPLIN  WAKTU
      7. KOMITMEN PADA MUTU

SEMUA GURU MELALUI SERTIFIKASI YANG KETAT DENGAN TIM PENTASHIH YANG HANDAL

Sertifikasi Alquran metode UMMI ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 03 Desember 2012, bertempat diruangan Perpustakaan Bunga Bangsa Islamic School bekerjasama dengan KPI UMMI Surabaya, yang diikuti oleh seluruh tenaga pendidik Bunga Bangsa Islamic School.

 








Tidak ada komentar: