English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Kunjungan Studi Pembelajaran Peserta Diklat Pengenalan Pengelolaan Perpustakaan

Kunjungan Studi Pembelajaran Peserta Diklat Pengenalan Pengelolaan Perpustakaan Pola 110 Jamlat, Jum'at, 02 november 2018, sebanyak : 20 Peserta yang berasal dari perpustakaan sekolah Kaltim dan kaltara, dengan 7 orang pendamping yang berasal dari Badan Perputakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Timur. Terima Kasih Atas Kunjungan dan Kepercayaannya kepada Perpustakaan SD Islam Bunga Bangsa, semoga kegiatan ini menjadi penyemangat untuk menjadi lebih baik lagi.

Rombongan didampingi oleh ibu Dra. Hj. E. Mustika wati. MM, Kabid Pembinaan dan Pengembangan Tenaga Perpustakaan dan Kasi dan ibu Patimah irny, S.Pd., M. Si, Kasi Pembinaan dan Pengembangan Tenaga Perpustakaan,  beserta rombongan Masitah, S. Sos, Marthen Rumana, S.Sos, MArthen Rumana, S.Sos, Drs. Agustinus TR. M. SI dan Andi Anwar. S. I.KOM. Semoga ilmu yang diperoleh hari ini bermanfaat untuk para pustakawan sekolah yang hadir.
Tim diterima oleh Kepala Sekolah SD Islam Bunga Bangsa, Ibu Yeny Zahra ST. dan Ibu Elin Nurmi Murahhati selaku Ketua yayasan Bunga Bangsa. Dalam Sambutannya beliau meyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, yang telah memberi kepercayaan pada perpustakaan SD Islam Bunga Bangsa menjadi Perpustakaan contoh buat sekolah-sekolah lainnya, dan semoga kami bisa meningkatkan mutu layanan pada perpustakaan kami dimasa-masa yang akan datang. Semoga setelah mengunjungi perpustakaan kami, Bapak dan Ibu dapat menerapkannya pada sekolah masing-masing.

Terima Kasih kerjasama tim manajeman sekolah yang membantu hingga acara ini berjalan lancar. terim kasih Bu Vivi Novitasari sudah menjadi MC pagi hari ini, terima kasih Ustadz Satran Maehadi, M.Pdi yang sudah membacakan do'a sehingga kegiatan berjalan lancar dan barokah, Terima kasih pak Nu'man Abdullah persiapan sound system dan michrophonenya, terima kasih Mas Rizqi Syaiful Rijal yang sudah mendokumentasikan dan membantu persiapan slide dan menjalankan slidenya.