English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Launching Buku Explore The World TK Islam Bunga Bangsa

Sabtu, 22 April 2017, bertempat di Ballroom Sekolah Bunga Bangsa, bertempatan dengan kegiatan pentas seni Siswa(i) TK Islam Bunga Bangsa, berlangsung kegiatan Lauching Buku Explore The World hasil karya Siswa(i) KB/TKIBB bersama para Guru dan Staf KB/TKIBB.

Secara Simbolis buku Explore The World diserahkan pada Perwakilan Orangtua Siswa KB dan TK Serta Kepala sekolah diunit SD, SMP da, SMA Islam Bunga Bangsa. Penyerahan Buku oleh Kepala Sekolah TK Islam Bunga Bangsa, Ibu Kartini, S.Hi

Launching buku merupakan kegiatan wajib saat buku usai proses editing, proses pencetakan dan penerbitan, terlebih jika buku baru pertama kali dibuat. dan siap untuk di distribusikan kepada Civitas Sekolah.
Buku Explore The World merupakan kerja bareng :
  • Tim Guru yang mengumpulkan karya siswa serta menuangkan dalam bentuk narasi, 
  • Staf KB/TKIBB pada proses pengumpulan foto dan data siswa,  
  • Staf Perpustakaan dalam Layout Buku dan Desain Sampul. 
Proses pengerjaan buku ± 1 bulan 2 Minggu.

Setelah dilaunching buku akan diterbitkan pada koleksi ePustaka Perpustakaan Bunga Bangsa melalui aplikasi iKaltim. sebuah aplikasi yang dapat di unduh pada Play Store di Smartphone an dapatkan kemudahan mengakses buku-buku yang diinginkan. aplikasi iKaltim adalah sebua aplikasi yang di fasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur untuk mengembangkan aplikasi "digital library" atau perpustakaan digital "iKaltim" sehingga dapat membantu masyarakat di daerah untuk mengakses informasi dengan mudah dan cepat.

Tidak ada komentar: