English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

SD Islam Bunga Bangsa Juara 1 Lomba Jingle pada Fun Festival HUT Bank Kaltim Syariah yang ke 10

Penulis / Dokumentasi : Dyan Agustina Ali


Minggu, 18 Desember 2016, bertempat di GOR Sempaja, Bank Kaltim Syariah merayakan Fun Festival dalam rangka HUT Bank Kaltim Syariah ke 10 yang diisi dengan Lounching produk baru, yaitu Ibroh, tabungan umroh serta Giro Emas. dan dimeriahkan dengan lomba Jingle Bank Kaltim Syariah yang diikuti oleh Siswa(i) SD di Kota Samarinda. 


Berhasil mengukir Prestasi Pada Fun Festival Lomba Jingle Bank Kaltim Syariah adalah :
  • Juara 1 SD Islam Bunga Bangsa Samarinda
  • Juara 2 MTs Al-Jawahir
  • Juara 3 SD Muhammadiyah 4


Behind The Scene Of Jingle

Gambus biasanya dipakai sebagai pengiring tingkilan dan drama Mamanda. Di lomba jingle hari ini, musik beat cepat modern kupadukan dengan petikan gambus yang khusus kuaransemen longgar untuk jingle singkat.

Anak-anak kelas 6 ini Alya, Fauzan, Michele, Amanda, Meigitha, Nayla dan Yessi, sudah memiliki mental manggung yang bagus untuk bisa bekerja 'tiba saat tiba akal' dan sigap untuk digenjot maksimal dengan latihan singkat sistem kebut-kebutan di jalan berkelok, dengan mesinku yang baru dicuci, oli baru diganti, dan kecepatan yang mengilat.

Hasilnya, aransemen musik yang kuatur sudah diputar berulang kali di latar kegiatan sebelum pengumuman lomba disebutkan. Dan, anak-anak pulang dengan membawa piala, juara satu, trophynya mengkilap.

#clubBungaBangsaChoirBBCSekolahDasarIslamBungaBangsaSamarinda

*hadiah buat sekolah, sebelum liburan dari kami

Tidak ada komentar: