English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Bakti Sosial Siswa SD Angkatan ke 6

Laporan : Nu'Man Abdullah, S.P
Doumentasi : Yosimar Akbar, S.Pd


Kamis, 26 Mei 2016 Siswa(i) SD Islam Bunga Bangsa Angkatan ke 6 Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Pada Sekolah Islam Alam Al-Fatah jalan Gerilya. dan disambut oleh Waka Kurilkulum SD Islam Sekolah Islam Alam Al-Falah Ibu Mursida, S.Pd

Pada kesempatan ini siswa(i) SD Islam Bunga Bangsa berbagi Paket Buku Pelajaran dan buku cerita sebanyak 4 Kardus, dan 2 Buah Rak Buku yang berasal dari sumbangan siswa(i) Kelas 6 Angkatan ke 6. 

Seperti dikemukakan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SD Islam Bunga Bangsa,Bapak Nu'man Abdullah, S.P, kegiatan ini merupakan kerjasama  Guru, Siswa(i) dan  Kls 6 Angkatan ke.

"Baksos merupakan salah satu kegiatan sosial untuk meningkatkan kepedulian anak-anak kepada lingkungan masyarakat yang kurang mampu yang merupakan aplikasi pembelajaran akhlak mulia. Kami berharap kegiatan sosial seperti ini dapat terus berlanjut dimasa mendatang". Ucap Pak Nu'man

Turut serta dalam kegiatan Bakti Sosial ini adalah 10 Siswa Perwakilan dari kelas 6, Bapak Nu'man Abdullah selaku Wakasis dan Bapak Yosimar Akbar selaku Wakasapra SD Islam Bunga Bangsa Samarinda.