English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Pemeriksaan Kesehatan Rutin Siswa(i) SMP Islam Bunga Bangsa

Laporan : Ibu Sri Widia Arti, S.Pd (Waka Kesiswaan SMP Islam Bunga Bangsa)


Setiap Bulan Siswa(i) SMP Islam Bunga Bangsa mendapatkan pemeriksaan Rutin dari UKS Bunga Bangsa. pada pemeriksaan kali ini ada yang berbeda, karena pemeriksaan kesehatan langsung oleh TIM Penjaringan Kesehatan Puskesmas Temindung Sebanyak 7 Orang tim medis 5 sebagai pemeriksa dan dua lainnya mendata siswa.

Pemeriksaan kesehatan diantara : pemeriksaan tekanan darah, berat badan, gigi, mata, dan telinga. Pemeriksaan kesehatan di laksanakan pada Hari Kamis, tanggal 15 Oktober 2015, bertempat di Gedung SMP Islam Bunga Bangsa.

Pemeriksaan kesehatan  adalah suatu rangkaian uji kesehatan yang dilakukan secara menyeluruh dengan tujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan Siswa(i) SMP Islam Bunga Bangsa secara berkala. Jadi dengan melakukan pemeriksaan kesehatan, dapat mengetahui sejak dini penyakit apa saja yang sudah bersarang atau kemungkinan menyerang tubuh kita. Pemeriksaan Kesehatan bertujuan untuk membandingkan status kesehatan Siswa dibulan sebelumnya, apakah terjadi peningkatan atau penurunan kondisi kesehatan.