English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Wisata Belajar Di Wahana Bank Kaltim Plaza Mulia Samarinda


Ditulis/dilaporkan oleh : Nurli Dwinata, S.Pd

Jum'at, 10 Oktober 2015, Siswa(i) Kelas 5 Bunga Bangsa memenuhi undangan Bank Kaltim Konvensional untuk untuk berkunjung ke Wahana bermain dan belajar bersama di Wahana Bank Kaltim Plaza Mulia Samarinda. Para siswa di dampingi oleh Ibu Idawati, S.Pd dan Ibu Nurli Dwinata, S.Pd.

Di Wahana Bank Kaltim para siswa dikenalkan dan diajarkan cara menjadi Teller (petugas yang melayani nasabah yang ingin menabung dan mengambil uang), Customer Service (petugas yang melayani pembukaan rekening dan yang mengalami masalah dengan tabungannya contoh, ATM yang tertelan Mesin ATM ataupun permintaan pemblokiran buku dan ATM jika nasabah mengalami kehilangan buku dan ATM). Selain jadi Teller Siswa juga di kenalkan dengan Security yang bertugas membantu nasabah yang sedang mengantri di mesin ATM ataupun di depan Teller dan Customer Service, agar transaksi bisa berjalan tertib dan lancar. Wah Layanan Bank Kaltim sangat profesional.

Seluruh kegiatan diatas diperankan dan disimulasikan langsung oleh siswa(i) dalam kegiatan ini. Pada kesempatan ini juga siswa(i) diajarkan cara menulis pesan rahasia pada selembar kertas dan diselingi dengan games berhadiah. bagi siswa(i) yang berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Pegawai Bank akan mendapat bingkisan dari Bank Kaltim.

Kegiatan ini terlaksana kurang lebih 2 jam, dan diakhir pertemuan Siswa(i) mendapatkan souvenir dari Bank Kaltim.