English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Siswa SMP Meraih Juara 2 Storry Telling dan SMA Bunga Bangsa Meraih Juara 1 Comprehensive English Parity Aptitude Test (CEPAT)

Dalam rangkaian diesnatalis Universitas Mulawarman yang ke-53, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Balai Bahasa mengadakan berbagai perlombaan yang bertajuk “Balai Bahasa English Language Competition” pada tanggal 21-22 September 2015. Dalam acara ini, diadakan lima jenis lomba, yaitu Spelling Bee, Story Telling, Newscasting, Comprehensive English Parity Aptitude Test (CEPAT), dan School Bulletin. Ratusan siswa hadir dan mengikuti perlombaan tersebut. 

Dalam kegiatan ini Siswa SMA Islam Bunga Bangsa Meraih Juara pertama perlombaan Comprehensive English Parity Aptitude Test (CEPAT) yaitu Adinda Persilka Choirunisa dan Alveola Medina Firnanda.

Untuk Lomba Storytrelling SMP. Duo Naqiba Hilwa Ernada & Alifa Kamila dari SMP Bunga Bangsa menyabet juara dua

Untuk para juara, telah disiapkan piala, uang tunai, sertifikat, gift basket, dan voucher potongan harga untuk mengikuti kursus di Balai Bahasa sebesar 20 persen.

Selamat buat para siswa yang telah mengukir prestasi buat sekolah Islam Bunga Bangsa. Teruslah meraih prestasi gemilang.