English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Senam Massal, Makan Bubur Kacang Hijau dan Lomba Nyanyi di Penutupan MOS SD Islam Bunga Bangsa


Sejak pagi hari setelah melaksanakan Sholat Dhuha siswa(i) SD Islam Bunga Bangsa berkumpul di Lapangan Basket untuk melaksanakan kegiatan senam massal di Hari terakhir Kegiatan MOS kali ini. dengan dipimpin oleh Bapak Dadang CHandra Lesmana sebagai instruktur senam dan didampingi oleh Para Guru, Senam massal dilaksanakan.

Setelah melaksanakan senam para siswa menikmati bubur kacang hijau bersama di lapangan dan dilanjutkan dengan lomba nyanyi dengan Lagu Mars Bunga Bangsa dan Lagu Sekolah Bunga Bangsa, yang diselenggarakan di Aula Bunga Bangsa dengan diiringi alat musik electone.

Dalam Kegiatan MOS kali ini diikuti oleh seluruh jenjang dari kelas satu higga kelas 6 yang bertujuan untuk mempererat hubungan antar siswa dan juga hubungan antar guru. selain itu memperkenalkan jenis ekskul apa saja yang ada di SD Islam Bunga Bangsa sesuai dengan bakat mereka, Menanamkan berbagai wawasan dasar pada siswa sebelum memasuki kegiatan  pembelajaran secara formal di kelas serta Memperkenalkan siswa untuk dapat menyanyikan lagu Mars sekolah.