English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Kegiatan Class Meeting siswa kelas 1

Laporan : Shufiyah, S.Pd


Setelah menempuh Ujian Kenaikan Kelas (UKK) selama satu pekan, akhirnya para siswa bisa melaksanakan kegiatan yang ditunggu-tunggu yaitu class meeting. Class meeting merupakan agenda sekolah yang biasanya dilakukan setelah ujian diselenggarakan. Hal ini dimaksudkan selain untuk mengisi kegiatan setelah kegiatan belajar mengajar selesai, juga mempertemukan masing-masing kelas  untuk berkompetisi dalam berbagai lomba.

Adapun kegiatan untuk siswa level 1 yaitu kelas 1 Melati, 1 Sakura, 1 Edelweys dan 1 Tulip diisi dengan kegiatan lomba busana, makan bersama, Out Bound dan Nonton Bareng.

Kegiatan ini boleh jadi kegiatan yang paling menyenangkan selama satu semester menempuh studi. Keceriaan dan semangat berlomba begitu terpancar dari wajah-wajah polos anak-anak.

Dalam class meeting anak-anak belajar untuk menjunjung tinggi sportifitas dan kejujuran. Anak-anak pun belajar untuk saling menghargai sesama teman, Semua mengikuti kegitan dan lomba dengan tujuan untuk saling mengakrabkan dan membina hubungan agar lebih baik lagi.

kegiatan classmeeting di Kelas satu terlaksana berkat kerjasama team level 1, Ibu Shufiyah, S.Pd, Nina Fahidariani, S.Hut, Endang Estu, S.Pd, Diana Syarifah, S,Pd, Dina Wardani, S.Pd dan Ibu Latifah, S,Pd