English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Memanfaat Perpustakaan sebagai Tempat Belajar


Selama Bulan April Kelas 3 Malik, @ Utsman dan 4 Al-Haitsam memanfaatkan ruang perpustakaan sebagai sumber belajar pelajaran Bahasa Inggris. bersama guru pendamping masing-masing dengan materi pembelajaran :
  1. Kelas 2 Utsman didampingi oleh Ibu Ilyana, S.Pd, dengan tema Mains Electricity, dimana siswa mencari tahu jenis-jenis peralatan elektronik yang ada dan digunakan oleh Perpustakaan seperti diantaranya AC, Computer, Mesin Barcode, Mesin Laminating, Lampu, Pengharum Ruangan, Televisi, Sound Sistem dan Printer.
  2. Kelas 3 Malik didampingi Oleh Bapak Abdul Rouf, S.Pd, dengan materi pelajaran  "Reading the story and answering the question based on the text"
  3. Kelas 4 Al Haitsam didampingi oleh Bapak A.Murtafi Amna, S.Pd dengan materi pelajaran Letter,  Conversation, and Answering Question 
Belajar bisa dimana sajaagar siswa mendapatkan sesuatu yang baru selain diruang kelas"Belajar tak harus di RUANG KELAS, melainkan dimana saja dan kapan saja.. kita bisa belajar, dan Belajar tentang Segala hal. " Belajarlah kapanpun dan dimanapun"