English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Presentasi Program BEST Education System Informasi Sekolah

Sabtu, 06 September 2014 bertempat diruang perpustakaan berlangsung kegiatan presentasi BEST Education System Informasi Sekolah yang diikuti oleh seluruh guru dan manajemen dilingkungan Yayasan Bunga Bangsa dari semua unit TK, SD, SMP dan SMA. Presentasi disampaikan oleh Bapak Budiansyah, Annam Sahroji dan Bapak Edo

BEST Education System adalah sebuah program aplikasi yang dirancang secara khusus untuk dunia pendidikan di Indonesia, dengan orientasi program meliputi :
  1. Sistem Pencatatan Administrasi Sekolah Yang Saling Terintegrasi Secara Menyeluruh (Akademik, Keuangan, Kepegawaian, Inventory, Asrama Sekolah dll)
  2. Sarana Penunjang Proses Kegiatan Belajar Mengajar Secara Online (E-Learning,E-Test, E-Library)
  3. Media Sosial Bagi Insan Pendidikan di Indonesia  (Forum Komunikasi, Portal Berita Pendidikan dan Sarana Pertukaran Ilmu Pengetahuan)
BEST Education System telah diperkenalkan kepada masyarakat luas sejak tahun 2008 dan hingga kini telah digunakan pada ± 100 Lembaga Pendidikan, yang tersebar di berbagai kota/kabupaten di Indonesia


Spesifikasi Teknis :
BEST Education System adalah aplikasi yang berbasis web (Web Base) sehingga dapat diakses melalui internet. Dibangun menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database MYSQL, serta beberapa system library yang berlisensi publik (GNU) maupun yang berbayar. Untuk menunjang penyampaian informasi yang cepat, tepat, akurat dan bersifat mobilitas, BEST Education System juga dilengkapi dengan sistem SMS Gateway.