English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Pelatihan Aplikasi Padamu Negeri Kepala Sekolah TK dan Operator Sekolah TK se Samarinda Utara

Dokumentasi : Herlina Asyari, SE

Sabtu, 13 September 2014 bertempat diruang Perpustakaan Sekolah Bunga Bangsa berlangsung kegiatan Rapat KKTK dan Pelatihan Aplikasi PADAMU NEGERI yang diikuti oleh Kepala sekolah TK dan Operator Sekolah TK se Samarinda Utara, dengan Jumlah Peserta ± 100 Orang. Bertindak selaku pembawa acara Ibu Kartini, S.Hi,  pembacaan Tilawah Oleh Ibu Masruroh, S.Pd. Materi Pelatihan Aplikasi Padamu Negeri disampaikan  Bapak Roni Asri dari Dinas Kota Samarinda.

Seperti yang disampaikan Bapak Roni "Setiap menu mempunyai fungsi dan tanggung jawab masing masing, sedangkan yang terjadi sekarang adalah semua tanggung jawab seolah olah diserahkan ke operator sekolah, Untuk hal ini kami menyarankan “Marilah mulai saat ini kita sama sama belajar mengenal dan memahami aplikasi ini secara lebih baik dimana untuk update data PTK dilakukan oleh PTK yang bersangkutan,karena yang paling tahu dan mengerti tentang perubahan data PTK adalah PTK itu sendiri, untuk itu kami siap membantu para PTK untuk sama sama belajar dan memahami aplikasi ini".


Untuk mengetahui hal-hal lainnya silahkan bergabung di Facebook Padamu Negeri Kota Samarinda link : https://www.facebook.com/groups/485910651446493/