English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Siswa SD Islam Bunga Bangsa Raih Peringkat Pertama Nilai UN Tertinggi Tingkat Kota Samarinda, dan Peringkat ke dua Tingkat Provinsi Kalimantan Timur

Berita Tribun Kaltim Tanggal 26 Juni 2014 memberitakan SD Islam Bunga Bangsa (SDIBB) menorehkan prestasi dalam pelaksanaan UN Tingkat Sekolah Dasar Tahun  Ajaran  2013/2014. Untuk Samarinda SDIBB Menempati kategori SD diperingkat pertama dengan Nilai 29,40. Dengan demikian SDIBB merupakan yang terbaik untuk kategori SD swasta yang ada di kota Samarinda. Untuk Kaltim SDIBB bersama sekolah lain yang bernilai 29.40 berada di peringkat kedua setelah Balikpapan dan Bontang yang berada di peringkat pertama.

Berdasarkan edaran Resmi Dinas Pendidikan Kota dan Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Timur, Daftar Siswa SD, Jumlah Nilai US Tahun Ajaran 2013/2014) Siswa SD Islam Bunga Bangsa Atas Nama Nasrillah Khairu Daffa meraih Peringkat Pertama Nilai US Tertinggi Tingkat Kota Samarinda, dan Peringkat ke dua Tingkat Provinsi Kalimantan Timur, data nama-nama siswa tersebut sebagai berikut :

Perolehan Nilai UN Nasrillah Khairu Daffa
Bahasa Indonesia : 9.40
Matematika : 10
Ilmu Pengetahuan Alam : 10

Selamat Untuk Ananda Nasrillah Khairu Daffa yang telah menorehkan Prestasi yang membuat bangga SD Islam Bunga Bangsa.

                        SDI Bunga Bangsa Raih Prestasi Dalam UN