English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Pelatihan Motivasi Kerja oleh Bpk. Drs.H.Supriyadi, SE

Jum'at, 23 Mei 2014, bertempat diruang Perpustakaan Kepala Sekolah SD Islam Bunga Bangsa Bapak Drs.H.Supriyadi, SE, mengadakan pelatihan kepada guru-guru SD Islam Bunga Bangsa dengan Materi The Future Is You. 

Dalam kesempatan ini Bapak Drs. Supriyadi, SE menyampaikan untuk meningkatkan motivasi kerja agar kegairahan dalam bekerja dapat tetap terjaga: kita harus mengetahui tujuan Anda bekerja
  • Anda harus memiliki visi dalam hidup untuk memotivasi diri. Visi tersebut berupa gambaran akan kondisi yang lebih baik dari sekarang, menyenangkan, kebahagiaan lahir-batin. Jika kita memiliki cita-cita, tentunya kita akan senantiasa berusaha mewujudkannya.
  • Buatlah harapan, susunlah perencanaan yang baik, tukiskan target-target Anda. Jika kita mempunyai ambisi seperti itu, maka kita pun akan senantiasa terdorong untuk bekerja dengan lebih baik lagi dan berprestasi.
Tanamkan dalam diri 8 ethos kerja yaitu  kerja adalah rahmat, kerja adalah amanah, kerja adalah panggilan, kerja adalah aktualisasi, kerja adalah ibadah, kerja adalah seni, Kerja adalah kehormatan, dan Kerja adalah pelayanan.

The Future is You  by Drs. H. SUpriyadi, SE