English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Kartini Is My Inspiration


Dalam Rangka Memperingati hari kartini, sejak hari kamis, 17 April 2014,  TK Islam Bunga Bangsa Melaksanakan kegiatan Lomba yang terdiri dari:
- Lomba Menyusun Donat untuk kelompok Play Group
- Meronce Manik untuk Kelompok TK A
- Lomba Bakiak Group untuk kelompok TKB

Tujuan dari pelaksanaan lomba dimaksud adalah agar anak-anak lebih memaknai semangat ibu Kartini dalam Upaya meningkatkan kecerdasan bangsa utamanya dikalangan perempuan. Ucap Ibu Sri Sulanjari, S.Pd. Kepala Sekolah KB/TK Islam Bunga Bangsa.

Sebagai puncak acara peringatan hari Kartini senin 21 April 2014, bertepatan dengan hari lahir Ibu Kartini, Bertempat di Gedung Serbaguna SMA Islam Bunga Bangsa, Lomba Busana Ibu dan Anak, Lomba Nasi Tumpeng antar kelompok serta Pembagian Hadiah buat para juara diselenggarakan meriah. dengan mengambil tema "Kartini Is My Inspiration", (Aku Bersemangat seperti ibu Kartini)

Lenggak-lenggok plus perasaan malu serta Sorak riang dan gembira Siswa(i) mengiringi langkah setiap anak yang tampil memperagakan busana yang mereka pakai didampingi oleh ibu mereka hingga usai.

Kegiatan Semangat Kartini ini juga diliput oleh Tabloid Mingguan My Mommy dan akan diterbitkan pada edisi 52/I/28 april-4Mei 2014.