English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Kegiatan Resume Of Reading di Perpustakaan Kelas 1 Sakura, 1 Edelweys dan 2 Umar Bin Khattab

Kelas 1 Sakura bersama Ibu Wiwik Agustin, S.Pd
Jum'at, 21 Februari 2014, bertempat diruang perpustakaan, siswa(i) kelas 1 Sakura, 1 Edelweys dan kelas 2 Umar Bin Khattab melaksanakan kegiatan membaca dan meringkas buku di ruang perpustakaan dengan didampingi oleh guru kelas masing-masing.

Dengan tertib siswa kelas 2 mengambil buku, membaca dan meringkas buku yang sudah dibaca pada badan Ulatbuku yang disediakan oleh Perpustakaan, kemudian menyerahkan hasil ringkasannya kepada ibu Sri Kaminah, S.Pd. 

Hal yang sama pun dilakukan oleh siswa kelas 1 sakura dan kelas 1 Edelweys.
Menanamkan kebiasaan membaca sejak dini sangat diperlukan agar generasi kita bukan generasi penonton semata..  Coba kita cari para pengubah dunia yang suka menghabiskan waktu mereka di depan televisi… Tak ada, bukan? Yang Anda akan temukan pastilah mereka mereka yang gemar membaca hingga ribuan buku selama hidup mereka.

Entah ingin menjadi apapun seseorang nantinya, entah seberapa besar perubahan yang ingin dikenakan, Anda pastilah butuh wawasan & pengetahuan. Dan membaca adalah cara yang amat baik untuk bisa mengantarkan seseorang meraih impiannya.

Kelas 1 Edelweys, Bersama Ibu Suwarti, S.Pd
Kelas 2 Umar Bin Khattab,
Bersama Ibu Sri Kaminah, S.Pd














Kegiatan atau program apapun itu tanpa dukungan semua pihak tak akan berjalan dan memberi hasil seperti yang kita harapkan.

Terima Kasih kepada Guru-guru yang telah mendukung Program Gemar Membaca Sekolah Kita. "Mari Gemar Membaca"