English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Juara I Lomba Sepak Bola Tingkat TK Se-Kota Samarinda

Link Foto : Kartini S.Hi


Setelah  melalui tahap seleksi team yang dilaksanakan pada hari jum'at 15 nopember 2013 Oleh Bapak Dadang Chandra Lesmana, S.Pd,  terpilih 2 tim untuk mewakili TK Islam Bunga Bangsa pada Pertandingan Sepak Bola Tingkat TK sekota Samarinda yang diadakan oleh "TK Al-Ma'ruf". 2 Tim tersebut adalah :
  • Tim I (Yusuf, Rizky sebagai kapten, alifath, Sidik, Faiq sebagai Kipper, Alan,, Nio, Arel, rakha, Raffif, dan Cheng Ho)
  • Tim 2 (Rasya sebagai Kipper, firaz, Bhadra, Fayruz, Haykal, Aze, Javi, Athar, Fajar, Khalif B.2, Khalif B.3 sebagai Kapten)
Dengan Didampingi Oleh Ibu Jamilah, SE dan Ibu Kartini, S.Hi bertempat di gedung pramuka Jalan M. Yamin Samarinda Lokasi SMP/SMA Tunas Kelapa berlangsung kegiatan babak penyisihan, dan setelah melewati Babak Penyisihan Tim 1 berhasil melaju ke final dengan urutan pertandingan sebagai berikut :

1. TK Bunga Bangsa Tim 1  Vs TK Aqila dengan point 4 - 0   Waktu 7.5 Menit /7.5 Menit
2. TK Bunga Bangsa Tim 1  Vs TK ABA 4  dengan point 4 - 0  Waktu 7.5 Menit /7.5 Menit
3. TK Bunga Bangsa Tim 1  Vs TK Negeri Pembina dengan point 1 - 0 (Pinalti)
4. TK Bunga Bangsa Tim 1  Vs TK Anak Bangsa dengan point 2 - 1 (Pinalti)  hanya satu babak selama 5 menit

Hadiah yang diperoleh sebagai juara 1 berupa Uang pembinaan Rp.500.000,-+Piala+Bingkisan.

Uang pembinaan rencananya akan dibelikan duplikat piala sebanyak jumlah Tim I agar tiap anak-anak memegang piala kejuaraan hasil jerih payah mereka membawa nama sekolah sebagai Juara I, Ucap Ibu Kartini, S.Hi menutup perbincangan kali ini.

Selamat Untuk Anak-anak TK Islam Bunga Bangsa yang telah berhasil meraih kemenangan. Asah dan Latih terus bakatmu hingga bisa menjadi pemain bola dunia.