English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Pelatihan "Student Active Learning" untuk Guru PG/Tk, SD, SMP dan SMA Islam Bunga Bangsa

Yayasan Bunga Bangsa Islamic School menunjukkan dukungan dan perhatian bagi kemajuan di bidang pendidikan di antaranya mengupayakan berbagai langkah strategis guna menciptakan Sumber Daya Manusia yang berkualitas khususnya bidang pendidikan.

Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan bisa memperkaya pengetahuan dan wawasan para guru yang selama ini bergelut dengan anak-anak usia Sekolah  di mana pertumbuhan mereka sedang pada masa keemasannya, pelatihan ini juga bisa menjadi ajang untuk bertukar pikiran dan saling sumbang saran di antara para guru, sehingga tercipta suasana pelatihan yang komunikatif, efektif, efisien, berhasil guna, dan berkesinambungan. Sehingga apa yang diperoleh bisa diaplikasikan secara langsung ketika kembali ke kelas masing-masing.

Diharapkan juga kepada setiap guru selain ilmu pengetahuan juga diharapkan mampu memberikan dan menanamkan pendidikan mental, sikap serta moral yang baik kepada anak didiknya sehingga mereka tidak terjerumus pada prilaku-prilaku negatif yang hanya dapat merugikan diri sendiri seperti kita ketahui sekarang, maraknya tawuran dikalangan pelajar maupun mahasiswa di seluruh Indonesia.

Kegiatan Pelatihan dilaksanakan pada hari Rabu, 10 Oktober 2013, Bertempat di Ruang Kelas Kahayan dengan Nara Sumber atau pemateri pelatihan  Bapak Bahtiar Fahruddin, S.Pd dan Bapak Haryanto, S.Pd. 
Jumlah guru yang ikut dalam pelatihan ini sebanyak ± 36 guru bidang studi. dan guru kelas.