English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Kegiatan Penulisan Kisi-kisi dan Naskah soal Ulangan Umum Semester 1 (satu) tahun pelajaran 2013/2014 Kecamatan Samarinda Utara

Dokumentasi Oleh : Susilawati, S.Pd dan Djordhy

Bertempat diruang perpustakaan Bunga Bangsa Islamic School berlangsung kegiatan Penulisan Kisi-kisi dan Naskah soal Ulangan Umum Semester 1 (satu) tahun pelajaran 2013/2014 yang diselenggrakan oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah ( K3S ) yang diketuai oleh Bapak HARTOYO, S.Pd, MM.  di agendakan kegiatan akan berlangsung  tanggal 24, 25, 26 dan 30 September 2013. Acara dibuka oleh Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Samarinda Utara Bapak M. RAHYUL AZZEMI, S.Pd, M.Psi. Sebanyak 20 Peserta yang berasal dari beberapa sekolah yang ada diwilayah Kecamatan Samarinda Utara ikut dalam kegiatan Penulisan Kisi-kisi dan Naskah Soal Ulangan Umum Semester 1 (satu) Tahun pembelajaran 2013/2014 ini.

Tujuan dari kegiatan ini adalah selain untuk meningkatkan kompetensi Guru SD dalam menulis soal dan menyusun butir soal, juga dapat  menyusun kisi-kisi soal dan menganalisis soal. Ucap Bapak Rahyul Azzemi, S.Pd, M.Psi.