English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Kunjungan Al-Irsyad’s International Consultants


Kamis, 30 Mei 2013, Perpustakaan Bunga Bangsa mendapatkan kunjungan dari Al-Irsyad's International Consultants Singapore, diantaranya adalah Mr. Abdul Rahman dan Mr Johari Mohamed Rais, a former principal from the Ministry of Education (Singapore), Saat ini Mr Johari sapaan akrab beliau merupakan konsultan  pendidikan Al-Irsyad International School yang bertugas untuk memberikan konsultasi pendidikan kepada sekolah-sekolah yang merupakan mitra Al-Irsyad International School. Baik yang berada di Negara Singapore sendiri maupun sekolah-sekolah binaan yang ada di Negara Indonesia.

Madrasah Al-Irsyad Al-Islamiah Singapore, merupakan sebuah madrasah terbaik di Singapore yang  memadukan kurikulum duniawi dengan ukhrawi (keagamaan) yang dikelola oleh MUIS (Majlis Ulama Islam Singapore). 

Bapak Johari mengungkapkan kekaguman beliau atas Program Infaq buku yang dijalankan Oleh Perpustakaan dan Program hasil karya tulis anak-anak yang dibuat kedalam satu buku cerita "Sekolahku Awal Imajinasiku", juga hasil kerajinan tangan anak-anak dalam bentuk hiasan yang dipajang di Ruang perpustakaan. Program Infaq buku, serta Program Resume Of Reading yang sudah dijalankan oleh Perpustakaan Bunga Bangsa untuk membangkitkan minat baca pada anak-anak. Pada Kesempatan Ini Perpustakaan Memberikan Bingkisan Berupa 3 buah Buku "Sekolahku Awal Imajinasiku jilid 1 s/d 3" untuk konsultan yang berada di Singapura dan 3 Buku untuk Konsultan yang berada di Indonesia.

"Thank You For The Warm welcome, This Is a well managed school" Ucap Mr. Johari pada akhir kunjungan beliau.