English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Doa dan makan bersama serta pengarahan acara istigosha Level 6


Bertempat di ruang Koridor Belakang kelas 6 berlangsung acara doa dan makan bersama yang dipimpin oleh Kepala Sekolah SD Islam Bunga Bangsa. Acara berlangsung meriah  semua siswa kelas 6 berbaur dengan guru-guru SD Islam Bunga Bangsa.

Siang harinya Bertempat diruang perpustakaan berlangsung pengarahan persiapan kegiatan istigosha 02 Mei 2012. yang dipimpin oleh Ustad Fadholi Himbauan Ustadz Fadholi kepada anak-anak agar orang tuanya diberi tahu untuk berkenan menyempatkan waktu menghadiri Istigosha dan mendoakan anaknya agar dipermudah dalam mengerjakan soal UN nanti.

Dilanjutkan dengan pengarahan oleh Ustad Hasanuddin agar siswa bisa membawa perlengkapan yang diperlukan hingga malam hari.


Seorang muslim yang sering berdoa kepada Robbnya dapat menjauhkan dirinya dari sikap sombong kepada pencintanya.

وَقَالَ رَبُّكُمُ ادْعُونِي أَسْتَجِبْ لَكُمْ إِنَّ الَّذِينَ يَسْتَكْبِرُونَ عَنْ عِبَادَتِي سَيَدْخُلُونَ جَهَنَّمَ دَاخِرِينَ

“Rabb kalian berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagi kalian. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina.” [QS Al Mu`min: 60].