English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Presentasi Program Sekolah SD dengan Orang Tua Siswa TKIBB


Jum'at 01 Februari 2013, bertempat diruang meeting Bunga Bangsa Islamic School berlangsung presentasi program sekolah SD Islam Bunga Bangsa dengan Orang tua siswa TK Islam Bunga Bangsa. Materi disajikan oleh Kepala Sekolah TI Islam Bunga Bangsa Ibu Sri Sulanjari, S.Pd dan kepala Sekolah SD Islam Bunga Bangsa Bapak H. Sukri Pawira S.Ag.


SDIBB sangat menyadari bahwa pendidikan tidak hanya berhenti pada keunggulan prestasi akademik semata-mata. Karena itu, seluruh program belajar disusun dengan tujuan untuk membentuk siswa yang dapat mengembangkan fitrahnya sebagai manusia yang beriman, berakhlaq mulia, cerdas, kreatif, mandiri kuat dan berguna bagi agama, masyarakat dan bangsa, serta unggul di era globalisasi. Ucap Bapak Sukri Pawira, S.Ag. 

SD Islam Bunga Bangsa menerapkan Program pendidikan terpadu dengan Menyelenggarakan paket program pendidikan, yaitu pendidikan keislaman, kecendekiaan dan kebangsaan sehingga menghasilkan lulusan yang unggul, beriman, cerdas, terampil, kuat dan cinta tanah air. Kurikulum yang digunakan adalah kurikulum pendidikan nasional, kurikulum SDIBB dan kurikulum internasional (Cambridge) yang diterapkan secara terpadu dan profesional. Dengan menggunakan metode pembelajaran yang beragam dan menarik, diharapkan siswa menjadi aktif belajar dan memahami materi pelajaran secara optimal. Pembelajaran yang diterapkan menjaga keseimbangan antara pendidikan umum dengan pendidikan agama. Pendidikan diselenggarakan sehari penuh, dari pukul 07.00 – 16.00 atau yang disebut dengan istilah “Full Day School”.