English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Selamat Bergabung di Bunga Bangsa, Bu Nelma

Mengawali Kegiatan Desember seluruh civitas SD Islam Bunga Bangsa, mengucapkan selamat datang kepada Ibu Nelma, S.Pd di lingkungan Manajemen Sekolah semoga dengan bergabungnya ibu Nelma dalam lingkungan Manajemen Sekolah bisa membawa visi dan misi sekolah kearah yang lebih baik lagi Insya Allah.
Senin, 03 Desember 2012, Bertempat di ruang Perpustakaan, diadakan rapat manajeman dengan memperkenalkan ibu Nelma yang terhitung sejak hari ini bergabung dalam jajaran Manajemen Sekolah SD Islam Bunga Bangsa. 

"Kita adalah partner dalam bekerja, jangan segan-segan menegur saya jika ada hal-hal yang dianggap kurang pantas oles Ustadz dan ustadzah. Karena saya sekarang masih dalam tahap proses pembelajaran disekolah ini. Kerjasama ustadz dan Utadzah sangat saya harapkan", ungkap ibu Nelma dalam sambutannya pada pertemuan ini.


Pesan Ustadz Sukri mari dengan semangat dan motivasi  baru setiap kemampuan kita agar di ekspos. Jika kita semua mempunyai niat yang sama untuk kemajuan sekolah niatkan semua juara yang ada di Samarinda nantinya berasal dari sekolah kita. Kelak orang akan melihat “Ada apanya prestasi di Sekolah kita, bukan Apa Adanya”.
Pesan Bu Ayu kepada segenap jajaran manajemen guru dan karyawan , Kerjasama segenap jajaran sangat diharapkan karena kita satu visi dan misi untuk kemajuan sekolah kita. Belajarlah untuk  tidak menilai seseorang disaat kita belum mengetahui tentang kinerja mereka. Beri mereka kesempatan dan keleluasan untuk dapat mengeksplorasikan segenap kemampuan yang dimiliki untuk bersama-sama bisa membawa perubahan pada sekolah kita.