English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Pembagian Raport

Jum'at 28 desember 2012, bertempat di aula Sekolah Islam Bunga Bangsa berlangsung pembagian raport untuk kelas enam secara simbolik, dan untuk level 1 - 5 berlangsung ditiap-tiap kelas.Tampil sebagai pembuka acara penerimaan raport adalah Paduan Suara Bunga Bangsa Choirs (BBC) asuhan Ibu Dyan Agustina, MA, menyanyikan lagu Mars Bunga Bangsa Ciptaan Bapak H. Sukri Pawira.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SD Islam Bunga Bangsa Bapak H. Sukri Pawira, S.Ag menyampaikan agar anak-anak yang mendapat juara kelas untuk terus meningkatkan dan mempertahankan prestasinya, dan untuk anak-anak yang belum menjadi juara kelas tidak patah semangat untuk terus belajar agar dapat meraih yang terbaik.

Kedepannya dalam menghadapi UN nanti siswa kelas enam akan banyak mengikuti kegiatan guna pembekalan mereka menghadapi UN diantaranya :
- Kampung Santri dan Motivasi sadar Sholat
- Ujian Bersama Oleh KPI Surabaya Bulan Januari, Februari dan Maret
- Istigosha
- Bakti Sosial
- Pembekalan Sukses UN
- Pembekalan/Persiapan Wisuda


Diharapkan Kerjasama orang tua untuk terus memberikan arahan kepada anak-anak dalam menghadapi UN, Ucap Bapak H. Sukri Pawira, menutup sambutannya.

Pada kesempatan ini Kepala Sekolah Menyerahkan Bingkisan secara simbolik kepada Siswa yang mendapat rangking 1 (Perwakilan tiap kelas) diantaranya :
1. Zhafier Zulfikar Kelas 6 Kapuas
2. Zahid Murteza Pasha Kelas 6 Kahayan
3. Melati Kusuma Wardhani Kelas 6 Mahakam

Dokumentasi Oleh : st. Daulitah Abadi Yanti, Amd