English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Siswa SD Islam Bunga Bangsa Meraih Juara I Lomba CERDAS CERMAT ZIS Se-KOTA SAMARINDA Tahun 2012


Ustadz Sukri Pawira, S.Ag,  Bapak. Arifin Nurdin, S.Ag
beserta para Juara Zulfiqar, Fairuz dan Mufti
Sesaat setelah Menerima Piala Kejuaraan
Senin, 08 Desember 2012 bertempat di aula Aula Manasik Haji Kantor Kemenag Kota Samarinda, berlangsung kegiatan lomba CERDAS CERMAT ZIS Se-KOTA SAMARINDA Tahun 2012 yang diselenggarakan oleh  Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Samarinda. Adapun tujuan dari ajang ini adalah : Untuk memberikan pengetahuan dan pengalaman, Wadah silaturrahmi dan kompetisi yang mumpuni dari segi pengetahuan dan wawasan, serta memberikan kesempatan berprestasi pada bidang keagamaan khususnya pengetahuan tentang BAZNAS.

Peserta pada kegiatan ini adalah siswa SD se kota Samarinda, yang dituntuk oleh UPTD Kecamatan sebagai wakil dari UPTD masing-masing tim 3 orang/ sekolah.  Khusus kecamatan Samarinda Utara SD Islam Bunga Bangsa mengirimkan sebanyak dua regu (6 orang  siswa didik Ibu Padmi Yunawinarti dari kelas 6 Kapuas) untuk mewakili Samarinda Utara dalam event dimaksud. Diantaranya :
Regu Pertama                                                      Regu Kedua
1.       Zhafier Zulfiqar                                              1.  Jihan Mutidah Sari
2.       Muhammad Mufti Sofyannoor                        2. Riza R. Lazuardy
3.       Fairuz dhia Khairunnisa                                  3. Muhammad Rafly Raihan Sumardi

Pada Babak penyisihan Regu Kedua gugur tak lolos kebabak final. Dan Regu Pertama berhasil maju ke Babak Final dan berhasil meraih juara pertama. Hadiah yang diperoleh Berupa Piagam Penghargaan, Piala Kejuaraaan dan Uang Pembinaan sebesar Rp.3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah) dan bingkisan. Selamat Buat para Pemenang dan sukses buat guru pembimbing/pembina Ustadz Arifin Nurdin, S.Ag dan Ustadz Ahmad Najamuddin) yang telah mengantar siswa/siswa meraih prestasi.