English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Peresmian Payment Point Bank Kaltim Syariah di Bunga Bangsa Islamic School


Perluas Jaringan Pelayanan, Bank BPD Kaltim Unit Usaha Syariah, buka Payment point di Bunga Bangsa Islamic School, Senin, 16 Juli 2012

Kepercayaan yang diberikan Yayasan Bunga Bangsa kepada Bank BPD Kaltim Unit Usaha Syariah membuka Payment Point di kampus Hijau Bunga Bangsa Islamic School Samarinda, menambah kepercayaan diri Bank BPD Kaltim Unit Usaha Syariah untuk berkompetisi secara sehat dengan perbankan lain dalam memberikan layanan terbaiknya khususnya kepada Siswa(i) PG/TK, SD  dan SMP, seluruh pegawai dan guru Bunga Bangsa Islamic School. setiap transaksi akan dilakukan On Line dalam bentuk validasi sistem online.  Bayar dan ambil tunai. tidak menutup kemungkinan akan diadakan Anjungan Tunai Mandiri di Sekolah atau membuka kantor cabang disekolah seperti halnya salah satu SMK negeri yang ada di Samarinda. Demikian antara lain sambutan Pimpinan Cabang Syariah Samarinda Bapak Dhani Setia Adji.



Sementara itu Perwakilan dari Yayasan Bunga Bangsa H. Sukri Pawira, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Kaltim  yang telah bersedia bergabung bersama perbankan lain yang telah ada, untuk bersamasama memberikan layanan jasa dan produk perbankan bagi Siswa(i) PG/TK, SD, SMP, Pegawai dan Guru Bunga Bangsa Islamic School. Diharapkan dengan bertambahnya kantor layanan Bank yang memiliki fasilitas transaksi online akan lebih menambah kenyamanan dan keamanan bagi orang tua siswa beserta guru dan karyawan dalam bertransaksi.

Dalam Acara tersebut juga dilakukan penyerahan secara simbolis perjanjian kerjasama Untuk SMA Islam Bunga Bangsa antara Pihak Yayasan Bunga Bangsa dalam hal ini diwakili oleh Ibu Ir. H. Sriayu Miranda, MBA kepada Pimpinan Cabang Syariah Samarinda Bapak Dhani Setia Adji.

Penyerahan potongan tumpeng oleh Perwakilan Divisi Unit Usaha Syariah Bapak Sobyan Herman kepada Kepala Sekolah SDI Bunga Bangsa H. Sukri Pawira. dilanjutkan kepada Kepala Sekolah SMP Islam Bunga Bangsa  Bapak H. Supriyadi, SE, dan Ibu  Ir. H. Sriayu Miranda, MBA

Acara peresmian dihadiri oleh Perwakilan Pimpinan Divisi Unit Usaha syariah Bapak Sobyan Herman, Pimpinan Cabang Syariah Samarinda Bapak Dhani Setia Adji beserta Karyawan Bank Kaltim Unit Usaha Syariah.

Tidak ada komentar: