English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Achievement Motivation Training SMP Islam Bunga Bangsa

Kamis, 12 Juli 2012, bertempat diruang perpustakaan berlangsung kegiatan Achievement Motivation Training (AMT) siswa SMP Islam Bunga Bangsa kelas 8 dan kelas 9. Acara ini bertujuan untuk lebih memotivasi siswa apa dan bagaimana menjadi kakak kelas yang baik serta meningkatkan karakter psoitif dalam diri pribadi setiap siswa. Bertindak sebagai traineer Bapak Fahrizal Adnan, S.T.

"Untuk memulai perjalanan atau setiap langkah hal yang utama kita lakukan adalah membuka mata untuk melihat hal yang baik, membuka telinga untuk mendengarkan hal yang baik, membuka pikiran untuk mengambil hal positif, membuka hati untuk hal yang positif, membuka keyakinan akan hal positif serta berdoa agar setiap langkah yang akan kita lakukan selalu mendapat restu dan ridho Allah SWT" Ucap Bapak Fahrizal Adnan, S.T saat membuka acara AMT.


"Jika ingin menjadi kakak yang baik biasakanlah mengucapkan kalimat yang baik (Mulut), Perhatikan situasi dan kondisi (mata), Tanamkan dalam diri bahwa menolong itu menyenangkan (Tangan), Jadilah Panutan Bagi adik-adik kelas kalian (Dada)", Berbuatlah kebaikan untuk kemaslahatan kita bersama. dan mualilah dari diri sendiri, tidak usah melihat orang lain. Mengajak kebaikan pada orang lain sama besar pahalanya dengan ketika kita mengerjakan kebaikan itu sendiri" Pesan Pak Fahrizal Adnan, S.T menutup pertemuan Achievement Motivation Training.

Tidak ada komentar: