English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Penyematan dan Pengukuhan PIN Bagi Kader DOKCIL SD Islam Bunga Bangsa

kamis (25/05) Sebanyak 20  Siswa dikukuhkan oleh Kepala Sekolah SD Islam Bunga Bangsa H. Sukri Pawira S.Ag,  sebagai Dokter Kecil SD Islam Bunga Bangsa Yang baru, Pengukuhannya dilakukan dengan penyematan  PIN di SD Islam Bunga Bangsa yang telah mengikuti kaderisasi pada tanggal 23 April 2012 yang lalu.

Sebagai dokter kecil tugas kalian membantu  memberikan wacana tentang  pentingnya kebersihan dan hidup sehat, baik di lingkungan sekolah, keluarga maupun di tengah masyarakat.  Diantaranya selalu mengingatkan cuci tangan sebelum makan, sikat gigi, dan menjaga kebersihan lingkungan sekolah dan masih banyak lagi.Jelas Ibu Yeni Duwi Seviati, ST kepada para kader DOKCIL SD Islam Bunga Bangsa.


”Menjadi Kader dokter kecil adalah tugas mulia. karena di tangan kalian akan tercipta kesadaran  pentingnya kebersihan dan kesehatan, Tidak hanya di sekolah, di rumah juga ya…Jika sudah menjadi kader Dokcil Harus sehat, untuk sehat harus sarapan dulu sebelum berangkat kesekolah, agar disekolah badan tetap sehat dan tidak loyo". Ucap H. Sukri Pawira, S.A

Dalam kesempatan ini juga ibu Weni Herera  S.Pd  selaku guru pendamping DOKCIL memberikan wejangan agar para Dokcil beserta kadernya untuk selalu mengingatkan dan mengajak teman-teman disekolah  untuk menjaga kerbersihan diri dan lingkungan sekolah pada khususnya.

"Pin Dokcil ini akan kalian gunakan hingga tanggal 04 juni 2012, dengan tujuan agar teman-teman kalian kenal akan kader dokcil yang baru", Ungkap Ibu Triana Agustini, Amd.Kep, (Kanit UKS Bunga Bangsa).
Foto Bareng DOKCIL dan Kader DOKCIL yang telah disematkan PIN Bersama
Kepala Sekolah SD Islam Bunga Bangsa dan TIM Pembimbing DOKCIL
Foto Bareng DOKCIL beserta Kepala Sekolah SD Islam Bunga Bangsa Bapak Sukri Pawira, S.Ag
dan Tim Pembina Dokcil (Iin Sulastri, Yeni Duwi Seviati, Triana Agustini dan Weni Herera)
 
 



Tidak ada komentar: