English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Sabtu Silaturahmi (SASI) SD Islam Bunga Bangsa dan hari Kartini

Sabtu Silaturahmi (SASI) diadakan setiap hari Sabtu minggu ketiga setiap bulannya yang bertujuan  meningkatkan rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan, mempererat dan memperkuat tali persaudaraan dan persahabatan. serta tali silaturrahmi antara guru dan karyawan.

Yang berbeda dengan SASI sebelumnya SASI kali ini diadakan bertepatan dengan perayaan Hari Kartini dengan tuan rumah ibu Sari Roriyah, Psi. bertempat di Rumah Makan 89 dan senandung lagu Ibu Kita Kartini pun berkumandang disana. dengan harapan semangat ibu Kartini tetap hidup lewat tenaga-tenaga pendidik di era globalisasi saat ini.

Seperti dalam SASI sebelumnya acara dibuka dengan do'a bersama laporan dari seluruh WAKA, penjelasan tentang Koperasi Bunga Bangsa oleh perwakilan Yayasan Ibu Elin Nurmi Murahati, ceramah oleh Ustadz Uswandi dan ditutup oleh Bapak Kepala Sekolah SD Islam Bunga Bangsa Bapak Sukri Pawira S.Ag.

Nasehat Ustadz Sukri dalam SASI Kali Ini yang berkaitan dengan nasehat penceramah adalah hiduplah seperti filsafah pohon pisang yang : ♥  Tak akan mati sebelum berarti, Tak akan binasa sebelum berjasa dan Tak akan hilang sebelum dikenang.


 

Fotografer By : Susilawati, S.Pd