English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Kegiatan Bakti Sosial Korban Kebakaran

Bakti Sosial adalah wujud kepedulian terhadap sesama yang sedang mengalami musibah. dan salah satu bagian pendidikan berkarakter yang merupakan aplikasi pelajaran IPS, Agama dan PKN, yang diterapkan di lingkungan sekolah SD Islam Bunga Bangsa. Menyadari pentingnya berbagi dan mempererat kebersamaan antar sesama umat manusia, dan muslim pada khususnya maka Sekolah Dasar Islam Bunga Bangsa  memberikan bantuan yang semata-mata karena kepedulian Siswa-siswi sesama umat manusia yang mengalami korban kebakaran di Jalan Kesejahteraan permai Kecamatan Samarinda Utara pada hari Jum'at tanggal 02 Maret 2012.


Bantuan yang diberikan berupa Dana Sukarela yang dikumpulkan dari uang jajan anak-anak, Sembilan Bahan Pokok (Sembako) serta Pakaian layak pakai, dan beberapa bantuan yang kiranya dapat dipergunakan oleh para korban musibah dengan sebaik mungkin.

Penyerahan Bantuan, secara simbolik diserahkan oleh Siswa-siswi Bunga Bangsa yang didampingi oleh Bapak H. Sukri Pawira, S.Ag dan beberapa Wakil Kepala Sekolah (Ibu Yenny Duwi Seviawati, ST Wakil kepala sekolah Bidang Kesiswaan dan Bapak Sirajuddin, S.Pd Wakil kepala sekolah Bidang Diniyah) serta beberapa orang guru.









Tidak ada komentar: